Obat penyakit stroke – stroke adalah penyakit yang disebabkan oleh rusaknya pembuluh darah otak atau kematian jaringan otak. Sehingga mengakibatkan kelumpuhan, kehilangan kemampuan berbicara dengan baik, dan berkurangnya daya pikir serta memori.Obat Penyakit Stroke Ringan dari Bahan Alami, Mengobati Stroke, Obat Penyakit Stroke, Mengatasi Stroke

Stroke bisa dipicu oleh berbagai macam penyakit lainnya seperti tekanan darah tinggi, diabetes, dan kolesterol tinggi. Stroke terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen menuju otak sebab penyumbatan pembuluh darah atau pecahnya pembuluh darah.

Stroke memang penyakit mematikan yang menurut ilmu kedokteran tidak dapat disembuhkan. Namun terdapat beberapa bahan alami yang dapat mengembalikan fungsi sistem syaraf dan organ organ tubuh yang bermasalah.

Obat Penyakit Stroke dari bahan alami

  1. Sarang semut

Bahan alami ini mengandung flavonoid dan tanin yang berfungsi sebagai antioksidan. Sehingga bahan alami ini dapat digunakan sebagai obat penyakit stroke ringan.

  1. Daun sambiloto

Daun ini mengandung zat pahit deoksi-andrografolida, neoandrografolida, flavonoid, aldehida, dan bahan bahan lainnya yang bermanfaat untuk mengobati penyakit stroke. Daun ini bekerja dengan memberi efek muskarinik pada pembuluh darah.

  1. Daun jati belanda

Penggunaan daun jati belanda ini digunakan sebagai penurun kadar kolesterol dan mencegah penumpukan kolesterol di dalam pembuluh darah yang dapat menyebabkan tersumbatnya aliran pembuluh darah sehingga menyebabkan stroke.

  1. Mengkudu

Meskipun memiliki bau yang tidak sedap, namun manfaat mengkudu untuk mengobati penyakit stroke sangat manjur. Bahkan juga untuk mengobati berbagai macam penyakit lainnya. Anda dapat mengolahnya menjadi jus mengkudu.

  1. Jahe

Jahe memiliki khasiat untuk menetralisir efek pembekuan darah, menurunkan kadar kolesterol, dan memperlancar sirkulasi darah sehingga dapat mengobati penyakit stroke.

  1. Bawang putih

Bawang putih mencegah penyakit stoke dengan tiga cara. Yaitu menurunkan kadar kolesterol, tekanan darah tinggi, dan anti koagulan.Obat Penyakit Stroke Ringan dari Bahan Alami, Mengobati Stroke, Obat Penyakit Stroke, Mengatasi Stroke

Terapi Gelombang Otak Stroke Movement Recovery merupakan sebuah terapi yang dirancang khusus dengan menggunakan stimulasi gelombang otak kemudian dicetak dalam bentuk CD untuk membantu proses pemulihan atau mempercepat penyembuhan dari pasien yang menderita stroke. Banyak orang yang telah menggunakan terapi ini, dan terbukti mampu mempercepat proses penyembuhan yang dilakukan mereka.